Home Hong Kong 2 Pasien Meninggal di Rumah Sakit Prince of Wales Hari Ini, Menambah...

2 Pasien Meninggal di Rumah Sakit Prince of Wales Hari Ini, Menambah Total Kematian Pasien Covid-19 di Hong Kong Menjadi 86

-

Seorang juru bicara Rumah Sakit Prince of Wales mengumumkan hari ini, Sabtu (29 agustus 2020)) bahwa 2 pasien COVID-19 meninggal dunia, satu dari korban tersebut meninggal dunia tadi malam dan satunya sore ini.

Seorang pasien pria berusia 63 tahun dengan penyakit kronis yang menyertainya tinggal di Heng Shan House, Heng On Estate di Ma On Shan, dirawat di rumah sakit untuk perawatan pada tanggal 25 Juli dengan cedera siku dan demam. Dia kemudian didiagnosis Virus Corona. Setelah dilakukan pengobatan, pasien dinyatakan negatif virus corona. Departemen Kesehatan mencabut perintah isolasi pada 24 Agustus lalu. Pasien diharuskan menggunakan ventilator karena gagal napas dan terus dirawat di unit perawatan intensif.

Kondisi pasien terus memburuk dan meninggal dunia pada pukul 8.15 malam tadi.

Pasien wanita berusia 98 tahun lainnya adalah seorang warga di SAGE BRADBURY HOME FOR THE ELDERLY di Kowloon Bay. Dia dirawat di rumah sakit untuk perawatan pada 17 Agustus karena demam dan kadar oksigen darah rendah.
Dia kemudian didiagnosis dengan COVID-19. Kondisi pasien terus memburuk setelahnya, dan dia meninggal dunia pada pukul 1.02 siang hari ini. Dia adalah penduduk kedua RUMAH SAGE BRADBURY UNTUK ORANG TUA yang meninggal.
Bersama dengan dua kasus di atas, sebanyak 86 pasien virus corona atau Covid-19 telah meninggal dunia di rumah sakit umum sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

Paling Banyak dibaca

avatar facebook

Gampang Banget, Begini Cara Membuat Avatar Facebook Karaktermu Untuk Android dan iPhone IOS

Nah, jika kamu tertarik berikut cara mudah membuat avatar Facebook di Android dan iPhone iOS, antara lain
Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk 4 Mc Donald dan KFC

Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk...

Setidaknya lebih dari 100 kasus yang dikonfirmasi oleh pemerintah dicatat selama 6 hari berturut-turut, meningkat menjadi 2.779 secara total.
nagih hutang

Ibu Yang Tak Tahu Apa-Apa Rela jadi Jaminan Karena Anaknya Utang Hairclip Tak Kunjung...

seorang media sosial dengan nama akun 'Ully Cellona' yang kini telah dihapus namun screenshot postingannya telah menyebar dibeberapa medsos menunjukan sebuah video jika sang Ibu itu tengah membaca dan menandatangani sebuah isi surat perjanjian yang dibawa oleh pihak Ully yang mana Ibu tersebut rela menjadi jaminan bila mana anaknya tidak bisa melunasi hutangnya tersebut sampai 15 november.
- Advertisment -