Home Hong Kong 85 Kasus Pasien Positif Virus Corona dilaporkan di Hong Kong Hari Ini,...

85 Kasus Pasien Positif Virus Corona dilaporkan di Hong Kong Hari Ini, Total Kasus Keseluruhan Capai 8.238

-

Dr. Chuang Shuk-kwan dari Center for Health Protection (CHP) Hong Kong mengumumkan pada pukul 4.30 sore ini (21 desember 2020) bahwa terdapat 85 kasus COVID-19 baru (hingga pukul 12.00 hari ini) yang terdiri dari 7 kasus impor dan 78 kasus lokal.

Kasus lokal meliputi 51 kasus yang secara epidemiologis terkait dengan kasus sebelumnya dan 27 kasus lokal dengan sumber yang tidak diketahui. Total kasus Covid-19 di Hong Kong telah mencapai 8.238.

Kasus baru melibatkan 40 laki-laki 45 perempuan. 21 kasus terdeteksi dari pusat pengujian komunitas. Ada lebih dari 50 kasus awal yang dilaporkan hari ini.

4 kasus baru dikaitkan dengan GLOW Spa and Salon di Central, 1 kasus baru terkait dengan Ming Lai House, Choi Wan (II) Estate, 1 kasus baru terkait dengan Block 8 dari Kwai Shing West Estate di lantai 5, 1 kasus telah terkait dengan asrama pembantu rumah tangga asing di Gedung Fung Nin di Yuen Long.
44 kasus yang tersisa terkait secara epidemiologi dengan kasus sebelumnya.

2 kasus lagi tercatat di 2 unit lagi di Shek Wing House di Shek Lei (II) Estate, Total kasus telah mencapai 6 yang melibatkan 5 unit.
1 kasus lagi dicatat di Rumah Hong Lai, Yau Lai Estate. Tercatat ada 8 kasus yang melibatkan 4 unit.

Sebanyak 6 kasus yang melibatkan 4 unit di Blok A Ming Wah Dai Ha di Shau Kei Wan. Pemberitahuan pengujian wajib akan dikeluarkan untuk penghuni ketiga blok bangunan apartemen.

Sedangkan di Lei Shang House, Lei Yue Mun Estate terdapat 5 kasus yang melibatkan 3 unit berbeda.
Salah satu pasien terkait dengan kelompok tari cluster. Di Tak Tai Building, 19 Tai Ha Street, Kwai Chung, 6 warga juga telah terdiagnosis, melibatkan 3 unit berbeda. Satu unit lagi dikaitkan dengan kelompok kelompok tari.
Tempat kerja warga di unit lain juga memiliki kasus yang dilaporkan. CHP akan mendistribusikan botol sampel kepada penghuni gedung.

Sementara itu, Dr. Lau Ka-hin dari Otoritas Rumah Sakit (HA) mengumumkan bahwa mulai pukul 09.00 hari ini, 1.082 pasien yang dikonfirmasi sedang dirawat di 23 rumah sakit Otoritas Rumah Sakit dan fasilitas komunitas di AsiaWorld Expo. Diantaranya, 63 dalam kondisi kritis, 70 dalam kondisi serius, dan 949 dalam kondisi stabil. 2 pasien meninggal dalam 24 jam terakhir yang melibatkan seorang wanita 84 tahun di Rumah Sakit Tuen Mun dan seorang pasien 82 tahun di rumah sakit Princess Margaret. Sebanyak 127 pasien virus corona telah meninggal di rumah sakit umum.

Pada pukul 09.00 hari ini, 73 pasien yang dikonfirmasi COVID-19 telah keluar dari rumah sakit dalam 24 jam terakhir. Sejauh ini, sebanyak 6.910 pasien telah dipulangkan.

Setelah ditangkap, Lee Wan Keung (No. Kasus: 7379), seorang pasien yang sebelumnya melarikan diri dari Rumah Sakit Queen Elizabeth, dimasukkan kembali ke bangsal isolasi. Selain penempatan satpam, polisi juga membantu memantau pasien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

Paling Banyak dibaca

avatar facebook

Gampang Banget, Begini Cara Membuat Avatar Facebook Karaktermu Untuk Android dan iPhone IOS

Nah, jika kamu tertarik berikut cara mudah membuat avatar Facebook di Android dan iPhone iOS, antara lain
Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk 4 Mc Donald dan KFC

Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk...

Setidaknya lebih dari 100 kasus yang dikonfirmasi oleh pemerintah dicatat selama 6 hari berturut-turut, meningkat menjadi 2.779 secara total.
tkw hong kong meninggal jatuh dari jendela

BMI Hong Kong Meninggal Dunia Jatuh dari Ketinggian di North Point Saat Mengelap Jendela

Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja menjadi pembantu rumah tangga jatuh dan meninggal dunia di North Point, Hong Kong.
- Advertisment -