Home Hong Kong Angin Semakin Kuat, Hong Kong Observatory Peringatkan Akan Keluarkan Sinyal T8 Topan...

Angin Semakin Kuat, Hong Kong Observatory Peringatkan Akan Keluarkan Sinyal T8 Topan NANGKA Besok Pagi

-

Observatorium Hong Kong telah meningkatkan sinyal badai T3, saat Topan Tropis NANGKA menuju Pulau Hainan di China, di sebelah barat Hong Kong.

Di bawah pengaruh gabungan dari Nangka dan musim timur laut, akan ada angin kencang, hujan lebat dan badai petir di pantai selatan Cina pada Selasa dan Rabu,” kata Observatorium.

Sinyal badai T8 diperkirakan akan dikeluarkan saat menjelang pagi pada hari Selasa (13 oktober 2020), yang berarti sebagian besar sekolah dan kantor akan tutup.

Menurut jalur prakiraan saat ini, Nangka akan paling dekat dengan Hong Kong malam ini dan besok pagi, berjarak sekitar 500 km ke selatan Hong Kong . ”kata HKO.

Hong Kong Observatory meningkatkan sinyal badai T3 saat Topan Tropis Nangka menuju pantai, T8 mungkin muncul pada pagi hari Observatorium Hong Kong telah meningkatkan sinyal badai T3, saat Topan Tropis NANGKA menuju Pulau Hainan di China, di sebelah barat Hong Kong. “Di bawah pengaruh gabungan dari Nangka dan musim timur laut, akan ada angin kencang, hujan lebat dan badai petir di pantai selatan Cina pada Selasa dan Rabu,” kata Observatorium. Sinyal badai T8 diperkirakan akan dikeluarkan saat menjelang pagi pada hari Selasa (13 oktober 2020), yang berarti sebagian besar sekolah dan kantor akan tutup. "Menurut jalur prakiraan saat ini, Nangka akan paling dekat dengan Hong Kong malam ini dan besok pagi, berjarak sekitar 500 km ke selatan Hong Kong . ”kata HKO. Masyarakat disarankan untuk memeriksa jendela dan pintu mereka, menjauh dari garis pantai jika terjadi gelombang besar, dan memastikan bahwa struktur luar ruangan sementara diikat dengan aman sebagai tindakan pencegahan. Biro Pendidikan menyarankan sekolah untuk tetap membuka tempat mereka dan menerapkan tindakan darurat untuk menjaga siswa yang datang; Dikatakan mereka juga harus memastikan bahwa kondisinya aman sebelum mengizinkan siswa untuk kembali ke rumah. Cuaca diperkirakan akan cerah menjelang akhir pekan: “Anticyclone yang tinggi akan menguat di bagian akhir minggu ini, hujan akan mereda dan cuaca akan membaik di pantai Guangdong. Topan tropis lainnya diperkirakan masuk dan bergerak melintasi bagian tengah Laut Cina Selatan menjelang akhir pekan, dan akan semakin meningkat, ”tambah Observatorium.
Perkembangan pergerakan Topan Nangka (12 oktober 2020)

Masyarakat disarankan untuk memeriksa jendela dan pintu mereka, menjauh dari garis pantai jika terjadi gelombang besar, dan memastikan bahwa struktur luar ruangan sementara diikat dengan aman sebagai tindakan pencegahan.

Biro Pendidikan menyarankan sekolah untuk tetap membuka tempat mereka dan menerapkan tindakan darurat untuk menjaga siswa yang sudah terlanjur datang.

Dikatakan mereka juga harus memastikan bahwa kondisinya aman sebelum mengizinkan siswa untuk kembali ke rumah.

Cuaca diperkirakan akan cerah menjelang akhir pekan.

“Anticyclone yang tinggi akan menguat di bagian akhir minggu ini, hujan akan mereda dan cuaca akan membaik di pantai Guangdong. Topan tropis lainnya diperkirakan masuk dan bergerak melintasi bagian tengah Laut Cina Selatan menjelang akhir pekan, dan akan semakin meningkat, ”tambah Observatorium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

Paling Banyak dibaca

avatar facebook

Gampang Banget, Begini Cara Membuat Avatar Facebook Karaktermu Untuk Android dan iPhone IOS

Nah, jika kamu tertarik berikut cara mudah membuat avatar Facebook di Android dan iPhone iOS, antara lain
Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk 4 Mc Donald dan KFC

Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk...

Setidaknya lebih dari 100 kasus yang dikonfirmasi oleh pemerintah dicatat selama 6 hari berturut-turut, meningkat menjadi 2.779 secara total.
tkw hong kong meninggal jatuh dari jendela

BMI Hong Kong Meninggal Dunia Jatuh dari Ketinggian di North Point Saat Mengelap Jendela

Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja menjadi pembantu rumah tangga jatuh dan meninggal dunia di North Point, Hong Kong.
- Advertisment -