Home Hong Kong Hari ini 5 Orang Meninggal Dunia, Diduga akibat Cuaca Dingin Yang Sedang...

Hari ini 5 Orang Meninggal Dunia, Diduga akibat Cuaca Dingin Yang Sedang Berlaku di Hong Kong

-

Pukul 7 pagi tadi (9 januari 2021), ada laporan polisi dari seorang warga di Willow Mansions, Whampoa Garden Phase III Block 1, 120, Baker Street yang mengatakan bahwa seorang kakek yang tinggal bersamanya terbaring tak sadarkan diri di ranjang.

Paramedis tiba di lokasi dan menemukan bahwa kakek itu telah meninggal dunia, dan penyebab kematiannya belum dapat ditentukan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi ini Suhu Dingin di Tai Mo Shan Capai -1.3°C

Seperti yang diketahui, Observatorium Hong Kong mengeluarkan peringatan cuaca dingin pagi ini (Sabtu, 9 januari 2021), yang tidak menutup kemungkinan bahwa kematian korban berkaitan dengan cuaca dingin yang ekstrim di Hong Kong.

Sekitar pukul 8.02 pagi, polisi juga menerima laporan bahwa seorang nenek berusia 80 tahun di Tung Tau Estate (II), Chun Tung House jatuh pingsan. Paramedis bergegas ke tempat kejadiandan menyatakan jika nenek tersebut meninggal dunia.

Secara terpisah, sekitar pukul 09.08 pagi, seorang warga wanita berusia 54 tahun tiba-tiba pingsan di sebuah unit di Wan Ying House, Chai Wan Estate. Tim penyelamat tiba di tempat kejadian dan memastikan bahwa dia meninggal di tempat.

Sumber tersebut menyebutkan, korban memiliki rekam medis. Paramedis tidak menutup kemungkinan dia meninggal karena sakit akibat flu yang ekstrim. Selain itu, seorang pria lanjut usia ditemukan terbaring tak sadarkan diri di flatnya di Shek To House, Shek Wai Kok Estate, Kwai Chung. Seorang anggota keluarga menelepon polisi pada pukul 09.11. Paramedis datang dan memastikan bahwa korban telah meninggal.

Baca Juga : Mulai Besok Suhu diperkotaan Hong Kong Akan Turun Hingga 8°C, Sementara di New Teritories Bisa Mencapai 2-3°C

Pada pukul 9.22 pagi, polisi menerima laporan dari seorang pria bahwa ibunya pingsan di Hing Cho House, Hing Tung Estate di Sai Wan Ho. Paramedis datang dan memastikan bahwa korban telah meninggal.

Seorang ahli jantung menunjukkan bahwa penurunan suhu yang tiba-tiba akan merangsang penyempitan pembuluh darah dan meningkatkan risiko serangan jantung yang disebabkan oleh arteriosklerosis. Cuaca dingin akan meningkatkan viskositas trombosit dan fibrin pada pembuluh darah, mempercepat pembekuan darah, dan meningkatkan kemungkinan pembuluh darah tersumbat.

Orang tua harus lebih memperhatikan untuk tetap hangat di musim dingin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

Paling Banyak dibaca

avatar facebook

Gampang Banget, Begini Cara Membuat Avatar Facebook Karaktermu Untuk Android dan iPhone IOS

Nah, jika kamu tertarik berikut cara mudah membuat avatar Facebook di Android dan iPhone iOS, antara lain
Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk 4 Mc Donald dan KFC

Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk...

Setidaknya lebih dari 100 kasus yang dikonfirmasi oleh pemerintah dicatat selama 6 hari berturut-turut, meningkat menjadi 2.779 secara total.
tkw hong kong meninggal jatuh dari jendela

BMI Hong Kong Meninggal Dunia Jatuh dari Ketinggian di North Point Saat Mengelap Jendela

Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja menjadi pembantu rumah tangga jatuh dan meninggal dunia di North Point, Hong Kong.
- Advertisment -