Home Berita Mulai Besok Seluruh Buruh Migran Yang Akan Masuk Hong Kong Harus di...

Mulai Besok Seluruh Buruh Migran Yang Akan Masuk Hong Kong Harus di Tes Virus dan Karantina 14 Hari

emerintah Hong Kong juga akan berdiskusi dengan konsulat di Hong Kong di daerah-daerah berisiko tinggi, termasuk Pakistan, Nepal, Afrika Selatan, Bangladesh, dan tempat-tempat lainnya.

-

Pandemi COVID-19 semakin memburuk di Hong Kong baru-baru ini. Pemerintah mengadakan pertemuan hari ini, Selasa (7 juli 2020) untuk meninjau pengaturan kerja anti-epidemi terbaru.
Setelah pertemuan itu, Sekretaris Pangan dan Kesehatan, Dr. Sophia Chan bertemu dengan wartawan media, mengatakan bahwa ada beberapa kasus sumber infeksi yang tidak diketahui dalam beberapa hari terakhir, yang merupakan alarm penting bagi pencegahan epidemi Hong Kong.

Oleh karena itu, Hong Kong harus memperketat masuknya perbatasan dan pengaturan karantina, termasuk mengharuskan pekerja rumah tangga asing ( PRT) atau Buruh Migran untuk melakukan tes virus sebelum datang ke Hong Kong, dan hasil tes harus negatif sebelum mereka dapat memasuki negeri beton itu.

Mereka juga harus dikarantina di hotel setempat selama 14 hari setelah masuk Hong Kong. Tes yang relevan dan biaya akomodasi karantina akan ditanggung oleh pemberi kerja. Otoritas Rumah Sakit (HA) akan menangguhkan kunjungan ke rumah sakit non-darurat dalam jangka pendek dan mengunjungi pengaturan untuk rumah perawatan perumahan bagi para lansia di Hong Kong.

Baca Selanjutnya >>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

Paling Banyak dibaca

avatar facebook

Gampang Banget, Begini Cara Membuat Avatar Facebook Karaktermu Untuk Android dan iPhone IOS

Nah, jika kamu tertarik berikut cara mudah membuat avatar Facebook di Android dan iPhone iOS, antara lain
Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk 4 Mc Donald dan KFC

Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk...

Setidaknya lebih dari 100 kasus yang dikonfirmasi oleh pemerintah dicatat selama 6 hari berturut-turut, meningkat menjadi 2.779 secara total.
tkw hong kong meninggal jatuh dari jendela

BMI Hong Kong Meninggal Dunia Jatuh dari Ketinggian di North Point Saat Mengelap Jendela

Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja menjadi pembantu rumah tangga jatuh dan meninggal dunia di North Point, Hong Kong.
- Advertisment -