Home Berita Penyebaran Virus Corona di Hong Kong Semakin Tak Terkendali, 38 Kasus Baru...

Penyebaran Virus Corona di Hong Kong Semakin Tak Terkendali, 38 Kasus Baru dilaporkan Hari ini

Ditanya apakah perusahaan harus melanjutkan pekerjaan dari kebijakan rumah, katanya pengusaha harus mengadopsi pengaturan tersebut jika memungkinkan.

-

Situasi penyebaran virus corona atau Covid-19 lokal di Hong Kong tampaknya tidak terkendali, seperti yang dikatakan oleh Kepala Pusat Perlindungan Kesehatan cabang penyakit menular Dokter Chuang Shuk-kwan, ketika Hong Kong mencatat 38 kasus yang dikonfirmasi pada hari ini, minggu (12 juli 2020).

Di antara 38 kasus baru, hanya delapan yang diimpor sementara 30 dikontrak secara lokal, termasuk 13 dari sumber yang tidak diketahui, menjadikan penghitungan kota menjadi 1.470 termasuk tujuh kematian.

Selain kluster yang mengelilingi Kong Tai elderly center di Wong Tai Sin, toko bubur Pan Kei di Ping Shek Estate, Choi Hung dan Restoran Sun Fat di ordan’s Man Ying Street, dua pusat tutor di North Point dan Shek Mun dan Sekolah Dasar Good Hope di Ngau Chi Wan telah menjadi tempat berkembang biak terbaru untuk Covid-19.

Jumlah kasus diperkirakan akan terus meningkat karena sekitar 20 orang dinyatakan positif awal hari ini dan diharapkan akan ditambahkan ke penghitungan besok.

Kami khawatir. Situasinya sepertinya sudah di luar kendali, ‚ÄĚChuang.

Sebagian besar pasien adalah orang paruh baya dan lanjut usia yang tidak pergi ke bar tetapi tertular virus korona dari sumber yang tidak diketahui tetapi mereka telah pergi ke banyak tempat dan bisa menyebarkan infeksi ke banyak orang lain.” imbuhnya.

Kita harus mengurangi pertemuan dan tinggal di rumah untuk melihat apakah kita dapat memperlambat transmisi atau bahkan menghentikannya. Tetapi jika kita menurunkan penjaga kita, jumlah kasus dapat meningkat secara eksponensial, “katanya lagi.

Pusat karantina mungkin kehabisan kapasitas jika kami memiliki banyak kasus baru. Kontak dekat mereka tidak akan punya tempat lain, “katanya.

Kepala pengelola Rumah Sakit Otoritas Rumah Sakit untuk keselamatan pasien dan manajemen risiko Sara Ho Yuen-ha mengatakan ratusan tempat tidur tingkat dua telah dibuka kembali di samping sekitar 1.500 tempat tidur tingkat pertama untuk mempersiapkan lonjakan pasien.

Ditanya apakah perusahaan harus melanjutkan pekerjaan dari kebijakan rumah, katanya pengusaha harus mengadopsi pengaturan tersebut jika memungkinkan.

SourceRTHK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

Paling Banyak dibaca

avatar facebook

Gampang Banget, Begini Cara Membuat Avatar Facebook Karaktermu Untuk Android dan iPhone IOS

Nah, jika kamu tertarik berikut cara mudah membuat avatar Facebook di Android dan iPhone iOS, antara lain
Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk 4 Mc Donald dan KFC

Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk...

Setidaknya lebih dari 100 kasus yang dikonfirmasi oleh pemerintah dicatat selama 6 hari berturut-turut, meningkat menjadi 2.779 secara total.
tkw hong kong meninggal jatuh dari jendela

BMI Hong Kong Meninggal Dunia Jatuh dari Ketinggian di North Point Saat Mengelap Jendela

Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja menjadi pembantu rumah tangga jatuh dan meninggal dunia di North Point, Hong Kong.
- Advertisment -