Home Berita Buruh Migran Sebanyak 11 Buruh Migran Hong Kong didenda Karena Tak Mengindahkan Aturan Pemerintah...

Sebanyak 11 Buruh Migran Hong Kong didenda Karena Tak Mengindahkan Aturan Pemerintah Untuk Tidak Berkumpul Lebih dari 2 Orang

Ada juga siaran di tempat, mengingatkan mereka tentang "larangan berkumpul secara terbatas" dalam berbagai bahasa.

-

Beberapa departemen pemerintah meluncurkan operasi inspeksi bersama di Central Distrik pada hari minggu (9 agustus 2020) siang.

Setidaknya 11 Buruh Migran yang bekerja di sektor Pekerja Rumah Tangga (PRT) asing didenda karena melanggar larangan berkumpul.

Beberapa Buruh migran mengeluh bahwa uang denda sebesar HK $ 2.000 adalah denda yang sangat berat dan mereka harus meminjam dari teman mereka untuk bisa membayarnya.

Ada juga buruh migran yang akan meminta bantuan kepada majikan mereka, apakah mereka dapat memotong uang dari gaji bulanan mereka atau bekerja lembur pada hari libur untuk membayar denda.

Puluhan polisi berseragam dan polisi khusus terlihat di sekitar Statue Square pada hari minggu. Mereka mengingatkan masyarakat untuk tidak melanggar larangan berkumpul.

Banyak kelompok yang diduga duduk kurang dari 1,5 meter dan diminta untuk menjaga jarak. Beberapa pegawai Departemen Tenaga Kerja mengangkat papan pengumuman dalam berbagai bahasa, mendesak pembantu rumah tangga asing untuk tidak berkumpul dalam kelompok yang terdiri lebih dari dua orang.

Baca Selanjutnya >>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

Paling Banyak dibaca

avatar facebook

Gampang Banget, Begini Cara Membuat Avatar Facebook Karaktermu Untuk Android dan iPhone IOS

Nah, jika kamu tertarik berikut cara mudah membuat avatar Facebook di Android dan iPhone iOS, antara lain
Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk 4 Mc Donald dan KFC

Terdapat 16 Restoran Yang Telah dikunjungi Pasien Positif Virus Corona di Hong Kong, Termasuk...

Setidaknya lebih dari 100 kasus yang dikonfirmasi oleh pemerintah dicatat selama 6 hari berturut-turut, meningkat menjadi 2.779 secara total.
nagih hutang

Ibu Yang Tak Tahu Apa-Apa Rela jadi Jaminan Karena Anaknya Utang Hairclip Tak Kunjung...

seorang media sosial dengan nama akun 'Ully Cellona' yang kini telah dihapus namun screenshot postingannya telah menyebar dibeberapa medsos menunjukan sebuah video jika sang Ibu itu tengah membaca dan menandatangani sebuah isi surat perjanjian yang dibawa oleh pihak Ully yang mana Ibu tersebut rela menjadi jaminan bila mana anaknya tidak bisa melunasi hutangnya tersebut sampai 15 november.
- Advertisment -