Sample author name

Sample post title 0

Sample post no 0 excerpt.

Sample post title 1

Sample post no 1 excerpt.

Sample post title 2

Sample post no 2 excerpt.

Sample post title 3

Sample post no 3 excerpt.

Sample post title 4

Sample post no 4 excerpt.

Sample post title 5

Sample post no 5 excerpt.

Sample post title 6

Sample post no 6 excerpt.

Sample post title 7

Sample post no 7 excerpt.

Sample post title 8

Sample post no 8 excerpt.

Sample post title 9

Sample post no 9 excerpt.

About Me

Sample author description
254 POSTS
0 COMMENTS
- Advertisement -

Latest News

Topan SURIGAE diperkirakan Akan Meningkat Menjadi Super Topan dan Bergerak ke Timur Laut Filipina

Pada pukul 5 pagi hari ini, Sabtu (17 april 2021), Topan Super SURIGAE bergerak sekitar 1.260 kilometer timur-tenggara Manila dan diperkirakan bergerak barat-barat laut dengan kecepatan sekitar 18 kilometer per jam, melintasi perairan timur dari Filipina dan secara bertahap kekuatannya akan meningkat.

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Toilet Umum Ngau Tau Kok

Pada pukul 8:15 pagi ini, Sabtu (17 april 2021), seorang cleaning sevice menemukan seorang pria paruh baya gantung diri disebuah Toilet Umum Lai Yip street di Ngau Tau Kok.
- Advertisement -

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Toilet Umum Ngau Tau Kok

Pada pukul 8:15 pagi ini, Sabtu (17 april 2021), seorang cleaning sevice menemukan seorang pria paruh baya gantung diri disebuah Toilet Umum Lai Yip street di Ngau Tau Kok.

4 BMI Hong Kong ditangkap Polisi Karena Buka Praktik Dokter Gigi Ilegal dan Tak Mempunyai Sertifikat Pelatihan

Sebanyak 4 Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga asing di Hong Kong ditangkap Polisi setelah mereka kedapatan menawarkan layanan perawatan gigi meskipun tidak memiliki sertifikat pelatihan.

Media Hong Kong Soroti Kegiatan 4 BMI Yang Buka Praktik Klinik Dokter Gigi Ilegal, Mereka Mengaku Awal Mula Belajar dari Youtube

Sebuah media online Hong Kong dan bahkan surat kabar memberitakan tentang 4 Buruh migran asal Indonesia (BMI) yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong karena mengoperasikan "klinik dokter gigi" tanpa izin di sebuah hotel di Mong Kok, dan mereka menyediakan perawatan ortodontik untuk sesama Buruh Migran dengan harga sepersepuluh dari harga pasar, dengan fokus pada kawat gigi, serta jasa pembersihan, penambalan, gigi palsu dan bleaching (memutihkan gigi).

Suliana, BMI Yang Dorong dan Injak Anak Majikan Yang Baru Berusia 1,5 Tahun dihukum 9 Bulan penjara

Tertekan oleh masalah keluarga di kampung halaman, Buruh Migran Indonesia (BMI), Suliana Kasim Dapok bertindak dengan menginjak putra majikannya yang berusia satu setengah tahun di Singapura dan mendorongnya ke lantai setelah dia muntah di karpet.